Selasa, 07 Juli 2009

CURHAT

Ramalan

Lucu sih tadi iseng gw baru dapet ramalan baru dari email gw untuk bulan agustus tgl 25. Isinya:

"What's more importaint, being right or being together? Well okay, sometimes it depens, but the point is you have to keep the long term in perspective before you go in there and start making demand"

well, dari hasil yang gw dapat ini buat gw being right-lah yang paling gw inginkan, baru being together. gw pengen lebih yakin dengan diri gw sebelum mengambil keputusan untuk bersama atau tidak. memang sih tergantung karna belum tentu apa yang gw pengen juga sama dengan dia. Dari apa yang gw tangkap tentang hasil ramalan gw kali ini bisa dibilang gw harus melihat lebih ke bagaimana Dia 'memandang' sesuatu, dan menganggap gw juga berpadangan demikian yang terkadang memang menyiksa gw karna itu bukanlah yang gw mau. baru setelah mungkin gw terbiasa dengan hal yang diluar dari kemauan gw itu dan mulai merasa nyaman, gw baru bisa mulai membuat demand yang pastinya akan sangat terbatas.

Yah mungkin yang paling bisa gw lakukan adalah bersabar dengan apa yang ada disekitar gw dan mulai membentuk diri seperti apa yang dia mau baru mulai membentuk apa yang gw mau dari dia sebelum dia sadar sudah dia lakukan hahahah

maaf kalau tulisan ini agak aneh tapi mungkin itu hal yang gw bisa lalukan sebelum kepala gw terlalu penuh dengan dia heheheh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar